IMM Sukses Gelar DAD 2014

Written By IMM Tarbiyah on Jumat, 24 Oktober 2014 | 19.36

IMMDakwah – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Koorkom Ahmad Dahlan STAIN Purwokerto sukses mengadakan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD). Kegiatan ini dilaksanakan di daerah Purbalingga tepatnya di Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari. Kegiatan yang dimulai dengan pembukaan di TPQ As-Salam, Kamis (16/10/2014) guna mengawali kegiatan yang berlangsung selama 4 hari kedepan.

“DAD ini dilaksanakan dalam bentuk formal jenjang perkaderan di IMM sendiri, dalam DAD ini nanti akan banyak materi berupa teori, konsep sekaligus alpikasi langsung terhadap lingkungan sekitar apa saja yang didapat dalam materi tersebut,” kata Rezza (Ketua Panitia). “Kegiatan ini juga langkah awal untuk bergabung dengan IMM, dan mengasah mental para calon kader yang nantinya menjadi tonggak kemajuan Ummat”.

“Selain materi yang disampaikan kami juga sangat memperhatikan pemateri yang betul-betul berkompeten dan bisa memberikan motivasi kepada peserta DAD ini,” terang Rezza seraya menambahkan.

Kegiatan ini di ikuti 58 peserta yang di ambil dari berbagai jurusan, prodi dan bahkan lintas kampus seperti STMIK AMIKOM Purwokerto, dan Univ. Terbuka Purwokerto.(jolid)

Ditulis Oleh : IMM Tarbiyah ~IMM Komisariat Dakwah

IMM.Dakwah Anda sedang membaca artikel berjudul IMM Sukses Gelar DAD 2014.

Ditulis oleh IMM Komisariat Dakwah.

Silahkan manfaatkan dengan bijak.

Blog, Updated at: 19.36

0 komentar:

Posting Komentar